Sabtu, 04 Desember 2010

Hack Forum ?

Pingin jadi hacker ??? Tapi tidak tau mau mulai dari mana ??
Jika kedua jawaban untuk pertanyaan diatas adalah ya ( iya juga boleh T_T ), maka saya sarankan anda untuk langsung meluncur ke link berikut :

http://www.hackforum.net

Apa itu Hack Forum ?
Nah disini kamu bisa mendapat berbagai macam informasi mengenai dunia hacking. Jika kamu masih seorang newbie dalam dunia hacking seperti saya. hehe ... kamu tidak perlu khawatir. Sub-forumnya banyak kok. Mulai dari beginner hacking, sampai ke tools - tools hacking, , RAT, dan yang paling keren menurut saya adalah phreaking. Belum tau arti phreaking ?? Phreaking itu sama dengan hack, tapi yang hack adalah mobile phone. Keren kan . Kalau kamu pernah dengar tentang cerita Kevin Mitnick yang dilacak keberadaannya melalui telepon genggam yang dibawanya oleh salah satu White Hat Hacker paling jago ( sayang saya lupa namanya T_T ). Nah kira-kira tekhnik inilah yang dipakai.

Selain membahas tentang hacking, forum ini juga menyediakan berbagai sub-forum lainnya, seperti Lounge, Webmaster, Computing, Desain Grafis dan Coding yang membahas tentang berbagai macam bahasa pemrograman. Sekedar info, jika anda ingin menjadi seorang Hacker yang hebat, yang bukan panas-panas ta* ayam, maka anda harus bisa menguasai berbagai jenis bahasa pemrograman. Menurut saya yang paling vital adalah Python, Java, dan C/C++. Batch juga tak kalah pentingnya, beserta Telnet, dan Command Line Interpreter lainnya. Saya sendiri baru menguasai batch, dan 30 % python. Perjalanan masih panjang memang.

Supaya anda semakin tertarik berikut saya sertakan  screenshootnya ..

o ia untuk melihat content dari forum ini anda diwajibkan memiliki account. Jika belum, pastinya anda harus mendaftar. Account saya

Beberapa situs lain yang saya rekomendasikan bagi anda yang hobby/ geek dengan computer .

1. http://forum.codecall.net/ => Programming Forum
2. http://www.w3schools.com/ => Web designing

Sampai sekian dahulu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar